Search

Kunjungi Zona Madina, Tanam Duit dan Dompet Dhuafa Perkuat Jaringan Kebaikan













BOGOR –  Tanamduit, salah satu platform digital keuangan yang menyajikan bantuan kepada customer dalam membuat perencanaan keuangan yang komprehensif mengunjungi Zona Madina, Kemang, Bogor, pada Kamis (30/1/2020).

“Jadi kunjungan ini dalam rangka untuk bekerja sama dengan Dompet Dhuafa. Kita siap dengan model kerja sama apapun,” terang Muhammad Hanif selaku Direktur tanamduit.

Kemudian Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa drg. Imam Rulyawan menjelaskan, nantinya kerja sama tersebut diperuntukan untuk memperkuat program Dompet Dhuafa, salah satunya ialah program kurban.

Dompet Dhuafa sebagai lembaga islamic social fund. Sudah memiliki cukup banyak platform crowfunding zakat, infak, sedekah dan wakaf. Baik untuk program kurban maupun lainnya. Sehingga dengan kunjungan tanamduit dapat memperkuat jaringan dalam menuaikan kebaikan,” jelas Imam.

Di sisi lain, tanamduit dengan produk-produknya yang berfokus pada keuangan seperti reksa dana, asuransi, dan Surat Berharga Negara (SBN). Melihat kunjungan tersebut sebagai upaya dalam mengedukasi masyarakat tentang dunia keuangan.

Kerja sama yang akan terjalin masih terus didiskusikan. Pasalnya, melalui kunjungan tersebut diharapkan dapat terjalin kerja sama yang komprehensif dan menyeluruh.

1 view0 comments

Recent Posts

See All