top of page
Search

Kenapa Rumah Sakit Membutuhkan Konsultan ?

Updated: Jun 11, 2023




Ketatnya standar yang ditetapkan, jumlah pasien yang naik turun sedangkan pengeluaran rumah sakit hampir masuk fixed cost, tingginya kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan terbaik dengan harga yang terjangkau membuat rumah sakit harus benar-benar efektif dalam merencanakan dan mengoperasionalkan rumah sakitnya.


Mengenal konsultan rumah sakit

Konsultan adalah salah satu anggota dari kelompok tenaga ahli yang disewa untuk membantu menyelesaikan masalah pada perusahaan. Dengan pengalaman dan profesionalitas konsultan, maka diharapkan perusahaan dapat menemukan potensi pengembangan maupun potensi masalah secara objektif


Rumah sakit di Indonesia menghadapi berbagai perubahan penting seperti globalisasi pelayanan kesehatan, perubahan kebijakan JKN dan tingginya persaingan fasilitas kesehatan di dalam dan luar negeri. Pertumbuhan fasilitas kesehatan yang tidak merata membuat banyak masyarakat yang kesulitan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di daerah sehingga konsultan rumah sakit sangat diperlukan untuk mengembangkan dan memaksimalkan potensi rumah sakit.


Kenapa Memilih DD Medika?


Efektif dan Efisien

Kami percaya rumah sakit yang baik, efisien dan efektif diawali oleh perencanaan yang baik pula. Pelayanan Desain dan Konstruksi dari DD Medika bisa menjadi solusi bagi siapapun yang ingin mendirikan atau memiliki fasilitas kesehatan dengan biaya efektif.

Dan kami siap untuk mendampingi anda dalam membuat perencanaan (DED) Masterplan, Feasibility Study, desain dan hal lainnya yang berhubungan dengan kontruksi rumah sakit sesuai dengan regulasi dan standarisasi yang berlaku dengan melihat aspek efisiensi dalam pembangunan.


Berpengalaman

DD Medika telah berpengalaman dalam merencanakan, membangun, dan mengelola beberapa rumah sakit di beberapa kota di Indonesia. Dengan pengalaman yang kami miliki akan membuat transfer knowledge, networking, dan referensi dari pihak DDM ke rumah sakit menjadi lebih maksimal dan efisien.


Segera konsultasikan kebutuhan pengembangan rumah sakit anda ke PT. Daya Dinamika Medika

264 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page