Search

Hut ke 12, RSIA Sayyidah Luncurkan Pelayanan Radiologi dan Baby Spa





REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bertepatan dengan HUT yang kedua belas, RS Ibu & Anak Sayyidah meluncurkan pelayanan baru seperti radiologi, baby spa dan klinik laktasi guna memenuhi kebutuhan masyarakat, akan layanan yang lebih komprehensif dan juga menjalankan fungsi utama sebagai Rumah Sakit Ibu & Anak.


Menurut Direktur RSIA Sayyidah dr. Woro Murdiastuti, MM Kolaborasi RSIA Sayyidah dengan PMI Jakarta dalam kegiatan donor darah bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam membantu PMI DKI Jakarta di masa Pandemi Covid–19 dalam penyediaan stok darah yang memadai.

Acara selanjutnya Seminar Mini dengan sasaran Bidan Mandiri sekitar namun dengan peserta terbatas sesuai protokol kesehatan, dengan tujuan memperkenalkan kepada masyarakat bahwa RSIA Sayyidah peduli kepada fasilitas Kesehatan sekitar dengan meningkatkan pengetahuan dan skill tenaga Kesehatan.

Diharapkan melalui seminar profesi ini juga untuk memberikan Edukasi Kesehatan dengan narasumber yang kompeten dibidangnya. Dengan tema “Tumbuh Menebar Manfaat” , RSIA Sayyidah meluncurkan Pelayanan yang lebih lengkap seperti Layanan Radiologi, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam Medical Check Up dan membantu dokter dalam menentukan diagnosis pasien untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada sebelumnya seperti laboratorium, vaksinasi, poli spesialis dan IGD 24 Jam.

Sehubungan tingginya kebutuhan masyakarat terkait fasilitas kesehatan yang lebih lengkap dan one stop service maka RSIA Sayyidah meluncurkan layanan Baby Spa dengan tarif paket yang terjangkau dimana layanan ini termasuk baby massage, baby swim, baby gym dan baby bath.

Kemudian untuk memenuhi kebutuhan para ibu yang sedang menyusui RSIA sayyidah juga meluncurkan Klinik Laktasi disini para ibu menyusui bisa mendapatkan edukasi Teknik menyusui dengan benar, Teknik pijat payudara serta konsultasi dengan dokter spesialis yang memiliki kompetensi tentang laktasi.

"RSIA Sayyidah akan terus memenuhi kebutuhan masyarakat dalam Pelayanan Kesehatan, tentunya dengan Dokter dan Tenaga Kesehatan yang kompeten dan bersertifikat serta tetap menjaga Mutu dan Keselamatan Pasien, dengan harapan RSIA Sayyidah selalu “Tumbuh Menebar Manfaat” RSIA Sayyidah “Pilihan Tepat Untuk Sehat," tutur dr Woro Widiastuti.

3 views0 comments

Recent Posts

See All